Minggu, 06 Mei 2012

Cara Hack NOKIA N73

Hy sekarang saya akan memberi tau bagai mana cara hack NOKIA N73 caranya cukup mudah :
 Anda hanya perlu
menginstallnya saja. Untuk 
tutorial lengkapnya akan saya share di bawah ini. 
1. Pertama
download aplikasi Quick Hackkit 
di bawah artikel
ini. 
2. Setelah selesai men-
download, buka dan install
aplikasi tersebut. 
3.Lalu buka aplikasi yang sudah anda install
tadi dari menu utama.
4. Maka
anda akan di minta menandai file-
file apa saja yang harus anda
install (yang diinstal harus sesuai
dengan ponsel anda).
Scrin gambar

5. Pada percobaan ini saya
menggunakan ponsel nokia
N73. maka saya memilih untuk
menginstall pilihan seperti di
bawah ini: Install Server 9.1
BinPDA Security Manager (Wajib di install di semua ponsel). Caps Of
Driver 9.1 6. Klik OK
scrin gambar


7. Maka akan
muncul pilihan akan di instal
dimana file hack ini. Kalau saya
menginstall di memory internal. 
8.
Maka aplikasi tersebut akan bekerja. setelah beberapa detik
aplikasi tersebut akan meminta
untuk perizinan me- restart. Klik
saja OK. Selesai. Sekarang ponsel
anda sudah ter-hack.Uji coba berhasil pada hp .n73.e51.n82.n95 hp keluaran 2008 ke bawah

2 komentar: